Powered By Blogger

Adolf Hitler

Selasa, 20 Oktober 2009



Adolf Hitler - Biografi
Diktator Jerman 1933-1945, terencana dan memulai Perang Dunia.

Adolf Hitler's Bersejarah Latar Belakang . Untuk memahami Adolf Hitler dan naik ke kekuasaan itu penting untuk mengetahui latar belakang historis. Perang Dunia 1 terutama hasil dari militerisme Jerman. Dalam banyak hal itu adalah bangsa yang paling Militarized dan sampai akhir bahwa perang itu didominasi oleh militer

Ketika dikalahkan pada tahun 1918, kepemimpinan militer Jerman, yang menghentikan perang sebelum runtuh militer, meyakinkan rakyat Jerman bahwa mereka dikhianati, "Ditusuk di belakang oleh warga sipil adalah alasan yang tidak rasional, mengingat dominasi militer, tetapi hal itu menjadi mitos yang populer.

Kekalahan dalam Perang Dunia 1 Oleh karena itu, shock yang traumatis bagi sebagian besar orang Jerman, terutama bagi tentara Jerman, dan hampir tidak ada seorang pun di Eropa Barat memahaminya kemudian.

ini mengakibatkan sangat lemah pasca-perang rezim demokratis di Jerman. Di samping itu, Jerman dibagi antara "Barat" dan "timur" orientasi sosial dan politik. Hari ini, ketika Jerman adalah liberal modern "barat" negara sulit untuk mengetahuinya, tapi sebelum Perang Dunia 2, Jerman ini kebanyakan didominasi oleh "timur" orientasi yang menolak liberalisme dan demokrasi Barat, dan memiliki orientasi agresif militeristik yang dihadapi Timor, dan "barat" orientasi yang mewakili liberalisme damai adalah minoritas , orientasi minoritas ini diatur lemah Jerman pasca-Perang Dunia I demokrasi.

Di Jerman dan dalam etnis lain-jerman austria ada anti-Semitisme kuat bahwa sejak abad ke-19 dikembangkan untuk kekuatan politik yang kuat yang menyalahkan orang-orang Yahudi untuk semua masalah dan kesulitan. Benci internal ini diintensifkan setelah kekalahan Perang Dunia 1. Ini adalah latar belakang untuk Adolf Hitler yang membangkitkan daya total sebagai diktator Jerman, untuk pencarian agresif untuk menguasai dunia, dan kejahatan mengerikan terhadap kemanusiaan yang dilakukan di perintah.

Adolf Hitler lahir pada 1889 di sebuah desa Austria kecil dekat perbatasan Jerman, anak seorang petugas bea cukai perbatasan dan seorang pembantu rumah tangga. As a teenager, he began to develop an artistic talent. Sebagai seorang remaja, ia mulai mengembangkan bakat artistik. . Pada usia 17 ia diterapkan untuk Wina akademi seni murni, tetapi ditolak. . Ketika ia berusia 14 tahun ayahnya meninggal, dan ketika ia berusia 18 tahun yang penuh kasih ibunya menderita kanker. Dia dirawat oleh Dokter Yahudi, namun walaupun mahal dan perawatan menyakitkan ia meninggal. Ia kemudian 18, dan sendirian di dunia.

Ia kembali ke Wina, dan dengan cepat menjadi punya uang. Ia mengembara di Wina, tidur di bar dan di tempat-tempat penampungan bagi para tunawisma. Usahanya untuk mencari nafkah sebagai pelukis yang sia-sia. Dia punya dua teman Yahudi di sana, tapi Wina waktu itu menjadi pusat aktif anti-Semitisme yang kuat, dan Hitler juga membaca "The Protokol dari para ulama Tetua Sion", sebuah dokumen yang FAKE ditulis oleh pra-Perang Dunia I Rusia Royal polisi rahasia dalam upaya sinis untuk mengalihkan menyalahkan publik Rusia kesulitan dari monarki ke orang-orang Yahudi.

The "protokol" menggambarkan imajiner kaya konspirasi Yahudi untuk menguasai dunia dengan mendominasi negara-negara seperti wayang dan menjadikan mereka terhadap satu sama lain. Hitler, sudah menjadi tipikal anti-Semit, percaya setiap kata.

Dalam enam tahun miskin di Wina, Adolf Hitler mengembangkan ekstrem membenci orang Yahudi, sedang terkena ide anti-Yahudi undang-undang, menemukan bakat yang luar biasa berbicara, yang menggunakan metafora romantis besar dari budaya Jerman dan dari jiwa seni imajinatif, dan mengembangkan pandangan tentang bagaimana sebuah negara totaliter harus dikelola, mengikuti contoh Wina Walikota sangat sukses, yang juga anti-Semit.

Pada usia 24, masih punya uang, Adolf Hitler meninggalkan Wina dan menyeberangi perbatasan ke Jerman dalam rangka untuk menghindari dinas militer pada pasukan Austria. Dia ditangkap dan dibawa kembali ke Austria, tapi kemudian ditemukan "layak, terlalu lemah, tidak mampu memanggul senjata". Mengingat di kemudian hari dinas militer dan keberaniannya dalam pertempuran, jelas bahwa ia berhasil memainkan figur palsu untuk menghindari dinas militer masa damai dia ingin hindari.

Ketika rapuh keseimbangan kekuasaan Eropa meledak setahun kemudian menjadi Perang Dunia 1, patriotisme Jerman Hitler itu tersulut, dan ia memutuskan untuk bergabung dengan militer. Karena kejadian sebelumnya dengan militer Austria, ia kembali ke Jerman, sekutu negara lain, dan menawarkan diri untuk tentara Jerman.

Setelah pelatihan singkat, unitnya dikirim ke medan pertempuran statis berdarah di parit dari barat depan, dan terutama berperang melawan pasukan Inggris. Dia berjuang dengan berani, nyaris lolos dari kematian beberapa kali, dan dihiasi dua kali dengan medali Iron Cross, tapi tidak dipromosikan. Dia terluka dua kali dalam pertempuran. Dalam cedera 2 dia buta sementara Selama pemulihan dari cedera 2, masih buta, di sebuah rumah sakit militer, ia terkejut dan kaget dengan kabar bahwa perang berakhir dengan kekalahan Jerman.

Sangat penting untuk dicatat bahwa selama bertahun-tahun di militer, Hitler menerima indoktrinasi politik yang menyelesaikan pendidikan politik, dan membuatnya pendukung kuat dari "timur" orientasi militeris. perang yang kejam, ia kemudian berkata, juga dikembangkan di dalam dirinya yang tak kenal kompromi akan besi.

Pasca-perang Jerman sedang dalam kekacauan. Komunisme bangkit, dan gerakan Komunis rioted di kota-kota, beberapa di antaranya dipimpin oleh orang-orang Yahudi . Akhirnya Jerman berubah dari monarki militeristik ke demokrasi, dengan seorang eksekutif perdana menteri dan seorang presiden yang kuat tetap berwenang, penggantian raja. Kaum sosialis menguasai pemerintah. Situasi di jalanan semakin parah.

Akhirnya pemerintah baru menandatangani perjanjian damai yang meliputi kehilangan wilayah, beban ekonomi yang parah dari kompensasi, dan batasan berat militer Jerman ukuran dan peralatan, yang seharusnya untuk mengurangi ancaman. dirasakan oleh sebagian besar orang Jerman sebagai sebuah penghinaan nasional yang besar.

Hitler, akhirnya sembuh dari cedera, dan masih secara resmi seorang prajurit, bergabung dengan para-militer veteran perang milisi yang bentrok dengan komunis di jalan-jalan kota-kota Jerman. Ia kemudian diberi tugas pemantauan erat kecil sayap kanan kelompok politik yang disebut "Partai Pekerja Jerman". Hitler memasuki politik dengan cepat menyadari bahwa ide-ide mereka cocok nya, dan bahwa mereka bisa menjadi kendaraan bagi kekuasaan politik, bahwa ia memutuskan bahwa ia ingin sebagai akibat dari peristiwa kekalahan perang dan perjanjian damai yang memalukan.

Pada bulan April 1920, pada usia 31 , masih tanpa profesi, ia mengundurkan diri dari militer untuk memasuki karir politik sebagai pemimpin baru kelompok politik kecil ini bahwa ia awalnya memata-matai. Itu memiliki militeristik "timur" berorientasi, anti-Semit, nasionalis kebijakan luar negeri, dengan kebijakan dalam negeri negara dikendalikan "Sosialisme". Pada dasarnya itu adalah kebijakan dari rezim militeristik totaliter sebelumnya, dengan dosis besar ditambahkan anti-Semitisme, dan seperti komunis, itu berbicara kepada masyarakat luas pekerja dan mantan tentara.

Pada tahun 1923, perekonomian Jerman jatuh menjadi liar hiper-inflasi. perjanjian damai dipersalahkan untuk itu, tetapi alasan sebenarnya adalah bahwa waktu panjang Jerman mahal militerisme yang sebelumnya dibayar oleh buah-buah kemenangan, tidak punya kemenangan sekarang untuk membayar utang nasional yang besar, dan pemerintah mengabaikan nasihat yang ekonomis baik datang dari atas ahli asing. Inflasi itu sedemikian rupa sehingga anggota Kongres AS yang berkunjung bertukar $ 7 untuk 4000000000 DM, mata uang Jerman. mereka menyalahkan kompensasi perjanjian damai dan "pedagang Yahudi".

Krisis politik yang mengikuti mengakibatkan dalam keadaan darurat koalisi lebar, tetapi juga dalam kerusuhan Komunis kekerasan baru. Bersemangat untuk kekuasaan, Hitler pikir itu saat yang tepat untuk sebuah revolusi sendiri. . Para pendukungnya menangkap anggota pemerintah lokal dari negara bagian Bayern, dan ia mengangkat dirinya sebagai penguasa politik baru Bayern. Dia berjalan 3.000 pendukungnya di kota, tetapi kemudian polisi menembak ke arah mereka, dan "revolusi" gagal.

hitler menerima hukuman 5 tahun penjara, namun berkat dominasi dari "timur" politisi, yang termasuk dirinya sendiri, penjara seperti hotel VIP tinggal. alih-alih sel penjara dan seragam tahanan, dia sedang sibuk menerima tamu politisi dan penggemar enam jam sehari, memakai pakaian tradisional Bavaria, dan dalam 35 hari ulang tahun, bunga permen dan hadiah-hadiah yang ia terima berisi beberapa kamar.

Bukannya dari 5 tahun, dengan penjara hanya berlangsung selama 9 bulan. Selama bulan-bulan tiga hal terjadi: Akhirnya, setelah pakar internasional atas nasihat, pemerintah berhasil menstabilkan ekonomi dan mulai periode beberapa tahun pertumbuhan ekonomi stabil.
"barat" orientasi Jerman kehilangan dukungan rakyat yang tersisa, dan orang Jerman mulai terus melayang kembali ke totalitarianisme dan militerisme. DH Lawrence, yang mengunjungi Jerman pada tahun 1921 dan sekali lagi pada tahun 1924 melihat dramatis ini hanyut dalam orientasi publik. dia menulis "Orang-orang Jerman yang memutuskan hubungan dari Barat dan melayang ke padang pasir Timur.

Jerman tidak lagi berusaha untuk bergabung dengan Eropa Barat dan kedamaian. Ini sudah selesai. Jerman adalah berbalik kembali ke sihir destruktif dari Timur yang menghasilkan Atila. Ada rasa yang mengganggu bahaya. Tidak ada lagi harapan bagi perdamaian dan kemakmuran. Sebaliknya ada kembali ke Tartar kekejaman dan jauh dari peradaban Eropa Kristen. Hal ini terjadi, dan itu lebih dalam daripada kejadian sebenarnya. " - Yang luar biasa dan hati sensitif pengamatan awal, tepat peringatan 15 tahun! sebelum perang dimulai. Hitler membentuk terakhirnya ideologi dan agenda politik praktis. Dia rinci dalam bukunya Mein Kampf (perjuanganku). poin utama Hitler gila "ideologi" adalah bahwa:
Hubungan internasional adalah tak berujung dan tak kenal ampun perjuangan antar-ras untuk dominasi.

"rasial" pembagian umat manusia adalah sebuah hirarki, dengan "ras Arya" (Jerman) sebagai ras utama di bagian atas, diikuti oleh "Nordic" bangsa-bangsa Eropa Utara, diikuti oleh bangsa-bangsa lain dan ras, dengan Slavia orang di Eropa Timur di bagian bawah, dan benar-benar orang-orang Yahudi di luar hierarki sebagai musuh iblis dari Jerman.
Sebagai master ras, Jerman berhak untuk, dan harus, memperluas wilayah mereka dengan kekuatan tanpa ampun, dan memperbudak "Turunkan ras".
. Terutama, Jerman harus menempati tanah yang luas di Eropa Timur, memperbudak bangsa-bangsa, tak ada habisnya mengeksploitasi sumber daya alam dan pertanian, dan mengisinya dengan Jerman.

Untuk menjadi sekuat mungkin, Jerman harus ketat menjaga "kemurnian rasial", dan dipimpin oleh seorang Fuhrer (pemimpin) dari total otoritas - Adolf Hitler.
. Orang-orang Yahudi, yang "Arch musuh", haruthe ". Hitler juga percaya bahwa komunisme, dan terutama Uni Soviet, berada dalam kontrol Yahudi. Ini dua kali lipat motivasinya untuk menyerang Rusia.

Akhirnya, dengan sumber daya Eropa Timur di tangan mereka dan dengan orang-orang Yahudi keluar dari jalan, The 3rd Reich (disebut Hitler Nazi Jerman sebagai Kekaisaran Jerman ke-3 dalam sejarah) akan mampu mengalahkan semua bangsa-bangsa lain dan mendominasi seluruh dunia "Untuk sekurang-kurangnya seribu tahun ".

0 komentar: